Putus dari Shakira, Pique Tertangkap Kamera Pesta dengan Wanita Misterius Rambut Pirang di Swedia

Baca Juga

MATA INDONESIA, STOCKHOLM – Bek Barcelona, Gerard Pique sepertinya tak butuh lama bersedih setelah putus dengan penyanyi Shakira. Dia tertangkap kamera menghadiri pesta bersama wanita berambut pirang di Stockholm, Swedia.

Setelah menjalani hubungan selama 12 tahun, Pique dan Shakira akhirnya resmi berpisah. Pemicunya adalah, mantan pemain Manchester United itu disebut ketahuan selingkuh.

“Dengan menyesal kami mengonfirmasi bahwa kami putus. Demi kebaikan anak-anak kami, yang merupakan prioritas utama kami, kami meminta diberikan privasi. Terima kasih atas pengertiannya,” bunyi pernyataan keduanya, dikutip dari Sportbible.

Selama 12 tahun menjalin hubungan asmara, keduanya sudah dikaruniai dua orang putra: Milan Pique Mebarak (9 tahun), dan Sasha Pique Mebarak (7 tahun). Pique dan Shakira bertemu saat pembuatan video klip lagu Piala Dunia 2010 bertajuk ‘Waka Waka’.

Tak ingin lama bersedih, Pique tertangkap kamera menghadiri pesta bersama wanita berambut pirang. Pique pergi ke Stockholm untuk alasan bisnis dan kemudian pergi ke pesta yang penuh sesak dengan selebriti.

Acara yang dihadirinya adalah KTT internasional yang bertajuk ‘Brilliant Minds’, sebuah kongres yang mempertemukan berbagai macam kepribadian dari seluruh penjuru dunia. Pique diundang oleh CEO Spotify, Daniel Ek, yang baru-baru ini mencapai kesepakatan sponsorship dengan Barcelona.

Influencer Katrin Zytomierska mengungkapkan beberapa detail dari pesta tersebut, membenarkan bahwa Pique ada di sana bersama seorang wanita berambut pirang.

“Pique mengenakan kaus hitam, seperti orang lain. Ini pesta yang sangat istimewa di Stockholm. Saat itu belum terlalu larut, pukul 24:00 malam,” ujarnya.

Sayang, tidak diketahui siapa wanita pirang yang menghadiri pesta tersebut bersama Pique. Di pesta itu, hadir juga beberapa selebriti dunia, seperti Alicia Keys, Naomi Campbell, hingga Edward Norton.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Bupati Sleman Apresiasi Sebagai Sarana Menyatukan Warga

Mata Indonesia, Sleman - Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo menghadiri Kirab Budaya dalam rangka Merti Desa ‘Mbah Bregas’ Kalurahan Margoagung, Seyegan yang digelar di Balai Ringin Ngino, Sabtu, (4/5). Pada kesempatan tersebut, Kustini juga turut melakukan prosesi penuangan 7 kendi air suci di Ringin Ngino Mbah Bregas.
- Advertisement -

Baca berita yang ini