Akun Twitter Mendiang Goo Hara Posting Pesan Misterius, Dihack?

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Kematian Goo Hara pada 24 November 2019 karena bunuh diri masih meninggalkan luka. Apalagi, banyak sekali ketidak adilan yang dia terima semasa hidupnya.

Baru-baru ini akun Twitter mendiang Goo Hara diduga diretas. Hal ini pun memicu amarah para penggemarnya yang terkejut karena akunnya tiba-tiba mengunggah sebuah pesan misterius.

Pesan itu bertuliskan, “123 9ld9c.” Cuitan itu diposting di Twitter Hara pada Senin 14 Desember 2020 pada pukul 12:51 pagi KST.

Para penggemar mengungkapkan kebingungan mereka dan berspekulasi bahwa akun tersebut telah diretas. Mereka pun marah kepada orang yang mencoba menggunakan akun Twitter Goo Hara.

Berbeda dengan Twitter, akun Instagram Hara telah diubah menjadi akun memorial di mana penggemar bisa berkunjung untuk mengenang mendiang artis tersebut. Postingan di akun ini tetap terlihat oleh audiens tempat mereka berbagi, tetapi tidak ada yang bisa masuk ke akun setelah akun tersebut diabadikan.

Sementara itu, mendiang Hara memulai debutnya sebagai anggota girl grup KARA pada tahun 2008. Dia menerima banyak cinta dan perhatian dengan merilis banyak lagu hit bersama grup tersebut.

Hara melanjutkan karir musiknya sebagai artis solo setelah KARA bubar. Dia meninggal secara tragis pada November 2019.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

UU Cipta Kerja Kuatkan Fundamental Ekonomi Nasional

Undang-Undang (UU) Cipta Kerja merupakan salah satu kebijakan penting pemerintah dalam memajukan perekonomian nasional. Undang-undang ini bertujuan untuk menciptakan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini