Akhirnya Punya Vokalis Muslim, Dewa 19 Bakal Berangkat Umrah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Dewa 19 berencana berangkat umrah pada 2023. Rencana ini bisa terealisasi setelah band asal Surabaya itu punya vokalis beragama Muslim, Virzha.

Pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani mengatakan, rencana berangkat umrah muncul setelah dirinya menjalani perjalanan spiritual ke tanah suci pada 2018 lalu. Dia ingin rekan-rekannya di Dewa 19 merasakan pengalaman yang sama.

“Rencana kita untuk umrah bareng. Kebetulan kita punya vokalis muslim setelah sekian lama, akhirnya lengkap. Dewa 19 versi Virzha rencananya bertepatan di Isra Miraj,” ujar Dhani.

“Awal idenya dari saya pada tahun 2018 mengalami peristiwa bukan umrah berwisata di Masjidil Aqsa, pengalaman yang sangat membekas. Kebetulan saya dan Andre penggemar film Kingdom of Heaven. Saya ingin share pengalaman ke teman-teman Dewa juga, pada mau sekalian umrah ke Makah dan Madinah,” katanya.

Dewa 19 rencananya akan menghabiskan waktu selama 12 hari. Selain Arab Saudi, mereka bakal berkunjung ke Palestina dan Turki.

“Perjalanan 12 hari dengan pulang-pergi. Dua hari 2 malam di Petra, Jordan. Dua hari di Aqsa, 2 malam di Mekah dan 2 malam di Madinah. Tiga negara, Jordan Palestina atau disebutnya Israel, dan Saudi Arabia,” ucapnya.

“Saya dibantu travel yang mengajak saya ke Turki ada Red Garnet. Rencananya pada tanggal 14 Februari hingga 28 Februari kita ada di tiga negara tersebut,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Presiden Jokowi Tingkatkan Kesejahteraan Pekerja Melalui Pengesahan UU Cipta Kerja

Oleh: Teguh Ahmad Insani )* Undang-Undang (UU) Cipta Kerja, yang disahkan pada tahun 2020, merupakan salah satu langkah strategis pemerintahan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini