Ahn Hyo Seop Dirumorkan Berkencan dengan Park Jihyun

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Dramanya baru saja tamat dan telah sukses, bahkan ‘A Business Proposal’ jadi drama populer saat ini. Tapi baru-baru ini tengah ramai bahwa Ahn Hyo Seop dikabarkan berkencan dengan Park Jihyun.

Melansir dari Money Today, rumor tersebut tersebar di komunitas online. Banyak artikel juga yang memposting di komunitas online yang menyatakan rumor tersebut sejak 5 April 2022.

Salah satu bukti yang memperkuat rumor tersebut adalah postingan dari Instagram kedua artis itu. Keduanya mengunggah foto di Instagram dan Fan Café dengan keterangan foto, “Kami membuat sup kue beras untuk Tahun Baru”.

Banyak penggemar mengatakan bahwa meja yang dipotret kedua artis tersebut sama. Terlebih dari unggahan Park Jihyun yang di mejanya ada sebuah kacamata yang memantulkan sosok pria dari lensanya.

Sehingga banyak menimbulkan bumbu kecurigaan dikalangan penggemar. Mereka juga menduga bahwa keduanya mulai dekat saat bekerja sama sebagai model untuk brand fashion yang sama dari September 2017 hingga Juni 2018.

Tapi, pihak dari Ahn Hyo Seop maupun Park Jihyun masih belum memberikan pengumuman resminya terkait rumor tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Peningkatan Infrastruktur di Bali Bukti Komitmen Indonesia Siap Selenggarakan WWF 2024

World Water Forum Ke-10 di Bali pada 18-24 Mei 2024 diharapkan akan menghasilkan berbagai solusi masalah air termasuk sanitasi...
- Advertisement -

Baca berita yang ini