Adele dan Rich Paul Dirumorkan Sudah Menikah Diam-Diam

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Ada desas-desus seputar hubungan asmara antara Adele dan Rich Paul. Pasangan ini dirumorkan sudah menikah secara diam-diam karena menemukan kisi-kisi dari postingan Instagram Adele.

Melansir dari Just Jared, penyanyi yang berusia 34 tahun itu baru saja memenangkan penghargaan Emmy Awards pada 3 September 2022. Dia telah membawa pulang trofi untuk kategori ‘Outstanding Variety Special (pra-rekaman)’ untuk acaranya di CBS Special, ‘Adele One Night Only’.

Untuk merayakan kemenangannya di Emmy Awards, Adele mengunggah beberapa foto selfie dan foto trofinya. Namun penggemar yang memiliki mata elang memperhatikan kotak permainan papan yang dipersonalisasi dari game Rummikub.

Gim ini memiliki label ‘The Paul’ di luar. Sehingga memicu spekulasi dari penggemar yang menduga bahwa mereka menikah.

“‘The Paul’s’ Apakah kamu menikah?!” kata netizen dalam unggahan fotonya.

“Dia memberi kami dua pengumuman dalam satu postingan. Aku suka energinya.

Sementara itu, Adele maupun Rich Paul sampai saat ini masih belum memberikan pernyataan resmi soal rumor tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini