Ada Ambulans yang Keluar dari Rumah Ben Affleck di Georgia Jelang Pesta Pernikahannya, Ada Apa?

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Ben Affleck menggelar pesta pernikahannya dengan Jennifer Lopez di kediamannya di Georgia. Namun mengejutkannya ada kabar bahwa ada mobil ambulans yang keluar dari rumah Ben itu.

Melansir dari Just Jared yang mengutip dari The Daily Mail, dilaporkan bahwa ibu Ben Affleck jatuh dari dermaga. Kabarnya kaki ibunda Ben alami cedera luka di properti Riceboro.

Ben dilaporkan menemukannya dan langsung memanggil ambulans.

Salah seorang sumber mengatakan, insiden itu tidak parah. Insiden malang itu terjadi saat para tamu mulai berdatangan untuk latihan acara makan malam yang nantinya akan diselenggarakan pada 21 Agustus 2022.

Kejadiannya terjadi pada Jumat, 19 Agustus 2022, waktu setempat.

Sementara itu, acara puncaknya akan berlangsung pada Sabtu, 20 Agustus 2022. Acaranya akan diakhiri dengan barbekyu dan piknik pada Minggu, 21 Agustus 2022.

Acara pesta pernikahannya akan dibuat intim dan tertutup, hanya dihadiri oleh kerabat dan keluarga dari kedua belah pihak saja.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini