Jaehyun NCT Berhasil Masuk Tangga Lagu iTunes di Seluruh Dunia dengan Lagu Solonya ‘Forever Only’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Salah satu member NCT, Jaehyun, baru saja merilis lagu solo pertamanya yang bertajuk ‘Forever Only’. Lagunya itu berhasil meraih prestasi yang mengagumkan di platform musik, iTunes, di seluruh dunia.

Melansir dari Allkpop, lagunya itu memasuki tangga lagu iTunes di seluruh dunia. Lagunya debut di tangga lagu iTunes seluruh dunia dengan menempati posisi keenam.

Selain itu, juga lagu ini menempati posisi ke-58 di tangga lagu iTunes Eropa.

Bahkan, lagunya juga sempat menempati posisi pertama di tangga lagu ‘Top Song’ iTunes di total 13 negara. Termasuk Indonesia, Kolombia, Singapura, Peru, Thailand, Paraguay, Malaysia, Laos, Mongolia, Vietnam, Brunei, Filipina, dan Kazakhstan.

Namun kini lagunya kalah saing dengan lagu comeback BLACKPINK yang berjudulkan ‘Pink Venom’.

Sementara itu, ‘Forever Only’ adalah lagu solo pertama Jaehyun NCT yang dirilis melalui ‘SM Station: NCT Lab’ milik SM Entertainment. Lagunya bergenre R&B dengan kombinasi riff gitar berulang dan vokal yang emosional.

Jaehyun juga akan bergabung dengan member NCT 127 lainnya untuk comeback album keempat mereka yang bertajuk ‘2 Baddies’. Albumnya akan segera dirilis pada 16 September 2022 mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini