6 Manfaat Tak Terduga Memakai Sofa Bed Untuk Rumah Kecil

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Memilih kebutuhan alas duduk kerap membuat bingung, terutama untuk pemilik rumah kecil. Namun, Anda tidak perlu khawatir. Saat ini, telah hadir inovasi terbaru smart living ,yaitu sofa bed. Anda dapat menggunakannya sebagai kursi maupun tempat tidur di saat bersamaan. Apalagi, sudah banyak desain menarik yang bisa disesuaikan dengan konsep interior minimalis. Nah, simak berikut ini 6 manfaat menggunakan sofa bed di hunian Anda. 

  1. Multifungsi

Memiliki sofa bed dapat memberikan manfaatkan ganda. Yakni sebagai tempat tidur ekstra di kala tamu ataupun kerabat yang akan bermalam di rumah. Serta sebagai tempat duduk santai yang nyaman. Jadinya, Anda dapat menyulap ruangan tersebut sebagai kamar tamu sekaligus tempat untuk bersantai secara bersamaan.

  1. Ukuran yang tidak makan tempat

Khusus Anda yang memiliki rumah kecil, Anda bisa mencoba memilih sofa bed dengan ukuran yang lebih ramping sehingga membantu menghemat ruangan di rumah Anda. Ukuran yang minimalis dapat memudahkan Anda untuk meletakkannya di mana pun sesuai dengan kebutuhan, baik di ruang keluarga ataupun di kamar.

  1. Mudah pindah 

Sofa bed juga bisa pindah, loh. Bentuknya yang minimalis sangat cocok untuk Anda yang sering merasa bosan dan selalu ingin ruangan dengan nuansa yang baru. Anda dapat meletakan di mana pun, baik di ruang tamu, kamar tidur, ataupun tempat belajar anak. Tidak hanya itu, sofa bed juga bisa jadi furnitur yang cocok dipadukan dengan tema ruangan bergaya japandi.

  1. Lebih murah

Memilih sofa bed sebagai furnitur multifungsi dapat membantu menghemat bujet, serta membuat ruangan terlihat luas. Apalagi, saat ini telah banyak toko yang menjual sofa bed dengan beragam model menarik. Tentunya, Anda bisa mendapatkan dengan harga yang terjangkau untuk menghiasi rumah Anda.

  1. Mudah bersih 

Anda tidak akan kesulitan membersihkan sela-sela pada sudut lipatan dudukan sofa. Cukup dengan memakai vacuum cleaner, kotoran dan debu pada sofa bed akan langsung terangkat. Untuk menjaga kebersihan sofa, Anda juga bisa menggunakan alas kain saat menjadi ranjang.

  1. Banyak pilihan warna dan desain

Model sofa pada umumnya kaku dan memiliki variasi desain yang polos. Alhasil, tampilan ruangan terlihat monoton dan tampak pasaran. Sedangkan sofa bed, hadir dengan berbagai variasi warna dan desain, yang dapat Anda sesuaikan dengan tema interior ruangan hunian Anda.

***

Nah, itu dia 6 manfaat yang dapat Anda peroleh dengan menggunakan sofa bed di dalam hunian Anda. Selain itu, Anda dapat menemukan berbagai pilihan model sofa bed berkualitas di Ruparupa.com. Tidak hanya itu, Anda juga bisa menemukan berbagai kebutuhan rumah tangga dan furnitur terlengkap dari merek-merek ternama, seperti Ace Hardware, Informa, dan Toys Kingdom, loh. Yuk, saatnya belanja dan dapatkan berbagai penawaran menarik lainnya hanya di Ruparupa.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini