Nostalgia! Deretan Lagu Populer Oddie Agam yang Wajib Didengar Lagi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Musisi legendaris Oddie Agam tutup usia. Kabar ini sontak mengejutkan industri musik tanah air yang harus kehilangan musikus dan sosok Oddie.

Oddie Agam memiliki nama asli Imran Madjid yang lahir di Jakarta pada tahun 1953. Semasa hidupnya, Oddie Agam memiliki karier cemerlang di industri musik.

Bebebrapa lagunya pun menjadi hits populer dan selalu mengudara. Mulai dari Antara Anyer dan Jakarta, Surat Cinta dan masih banyak lagi.

Tepat di hari kematiannya, tak ada salahnya kita bernostalgia dengan lagu-lagu Odie Agam.

Yuk simak beberapa hits populer dari mendiang Oddie Agam.

  1. Surat Cinta

Siapa tak tahu lagu Surat Cinta yang dipopulerkan Vina Panduwinata. Single Surat Cinta ini merupakan ciptaan Oddie Agam yang populer di tahun 80-an.

Lagu ini masuk dalam album sang diva bertajuk Cium Pipiku. Album itu dirilis di bawah naungan label Harpa Records.

2. Antara Anyer dan Jakarta

Selanjutnya ada lagu Antara Anyer dan Jakarta. Lagu ini populer usai dinyanyikan penyanyi asal Malaysia, Sheila Majid. Oddie Agam menggambarkan keindahan Pantai Anyer dalam lagu ciptaannya ini.

Sebelumnya lagu ini dirilis oleh Atiek CB dalam album dengan judul yang sama. Album itu diproduksi Erwin Gutawa pada 1986.

https://youtu.be/iZyHZ926k8g 

3. Bahasa Cinta

Masih dinyanyikan Vina Panduwinata, lagu Bahasa Cinta juga diciptakan oleh Oddie Agam. Lagu tersebut dirilis pada tahun 1987. Lagu tersebut juga masuk dalam album Bahasa Cinta milik Broery Marantika.

4. Logika

Satu lagi dari hits populer Oddie Agama ialah Logika. Lagu tersebut mencerotakan tentang kekasih yang kehilangan akal karena mencintai pacarnya.

Lagu tersebut jaya di tahun 80-an dan kembali dinyanyikan oleh Vina Panduwinata lho!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini