3 Momen Romantis Seo In Guk dalam Drama “Doom At Your Service”

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penonton drama Korea Selatan, terutama yang cewek-cewek, pasti dibuat jatuh cinta dengan pemeran utama prianya! Kali ini, penonton drama “Doom at Your Service” dibuat tergila-gila oleh sosok Seo In Guk.

Drama ini menceritakan tentang Myul Mang (diperankan oleh Seo In Guk). Ia menyebabkan semua yang disentuhnya menghilang.

Kemudian ada seorang wanita bernama Tak Dong Kyung (diperankan oleh Park Bo Young) yang mempertaruhkan nyawanya untuk menghindari nasibnya. Setelah menjalani hidup tanpa tujuan besar, Tak Dong Kyung tiba-tiba menerima diagnosis bahwa dia hanya memiliki 100 hari untuk hidup. Dia menyerukan malapetaka (myulmang) dari seluruh dunia, tetapi malah ditemukan oleh Myul Mang.

Dilansir dari Soompi, berikut adalah tiga cara luar biasa Myul Mang menunjukkan sisi romantisnya dalam drama “Doom at Your Service”:

Episode 8: Kehangatan Myul Mang.

Meskipun seorang “utusan” antara Dewa dan manusia, Myul Mang menunjukkan sisi hangat dan rendah hati dari karakternya di episode 8. Ketika Tak Dong Kyung berjuang sambil memikirkan semua orang yang akan merasa terluka setelah kematiannya, dia berharap agar semua ingatan mereka tentangnya terhapus.

Alih-alih menjawabnya, Myul Mang diam-diam menciumnya. Dia menambahkan, “Jangan gunakan keinginanmu untuk orang lain. Aku bisa melakukan banyak hal untukmu seperti ini.”

Meskipun mereka harus menghadapi kenyataan bahwa kematian semakin dekat, ucapan serta tatapan romantisnya membuat cinta mereka tampak semakin indah.

Episode 10: “Keinginanku adalah kamu hidup. Bahwa aku membantumu hidup.”

Dalam episode ke-10, Myul Mang mengungkapkan perasaannya kepada Tak Dong Kyung dengan senyum lebar dan ekspresi lucu dari cinta dan cemburu. Tak Dong Kyung menjadi orang pertama dalam hidup Myul Mang yang mengucapkan selamat ulang tahun padanya.

Tak Do Kyung berkata, “Harapanku adalah kamu hidup. Bahwa aku membantumu hidup.”

“Bahwa kamu bisa menjalani hidup dengan tersenyum di dunia yang kamu cintai. Untuk waktu yang lama. Sesekali memikirkanku,” kata Myul Mang melanjutkan. Ini adalah caranya untuk memberitahukan bahwa dia akan mempertaruhkan kematian untuknya.

Episode 12: Air mata sedih Myul Mang.

Pada siaran terbaru, Seo In Guk secara akurat mengungkapkan pikiran dan perasaan rumit Myul Mang dengan air mata kesedihannya. Myul Mang dan Tak Dong Kyung sama-sama kehilangan ingatan setelah Sonyeoshin (Jung Ji So) mengakhiri kontrak mereka.

Namun, keduanya begitu tertarik satu sama lain sehingga mereka bisa bertemu lagi. Meskipun Myul Mang kembali ke dirinya yang dulu yang menyebabkan penderitaan tanpa penyesalan, ia mengusulkan kepada Tak Dong Kyung kontrak yang sama yang mereka miliki di masa lalu.

Pada saat yang sama, dia tanpa sadar mengelus rambut Park Bo Young. Tindakannya sendiri membuatnya lengah, dan dia menjadi sangat bingung sampai menangis, kemudian menyadari bahwa dia telah melupakan sesuatu selama ini.

Yang penasaran, saksikan “Doom at Your Service” yang tayang setiap Senin dan Selasa pukul 21.00 KST atau 19.00 WIB.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini