3 Cara yang Harus Dilakukan Pria untuk Menangani Dorongan Seks Tinggi Wanita

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Memiliki gairah seks yang tinggi sangat umum bagi wanita yang sering menyebabkan frustrasi terutama jika pasangannya adalah sebaliknya.

Pria merasa stres, sedih dengan ego yang hancur ketika mereka merasa tidak mampu memuaskan pasangannya.

Jangan khawatir, kami berbicara dengan beberapa wanita dan mengumpulkan pendapat mereka tentang bagaimana pria dapat memuaskan pasangan wanita mereka dengan dorongan seks yang tinggi.

Berikut adalah beberapa hal yang dilakukan oleh pria untuk menangani wanita yang memiliki dorongan seks yang tinggi.

Jangan menganggapnya pribadi

Sangat jarang pasangan memiliki libido seksual yang sinkron karena dalam kebanyakan kasus wanita memiliki dorongan yang lebih tinggi.

Tapi kuncinya di sini adalah jangan tersinggung dan merasa ditolak. Alih-alih, ambil langkah dan lakukan apa yang menurutmu paling cocok untuknya coba tanyakan kepada pasanganmu, jangan meremehkan diri sendiri.

Work out

Terkadang, kelesuan dan tidak fit berkontribusi pada kehidupan seks yang menyedihkan. Jika pasanganmu memiliki dorongan seks yang lebih tinggi maka kamu dapat mencoba berolahraga dan memperkuat inti dan ototmu sehingga kamu tidak cepat lelah.

Ini bukan solusi yang dijamin, tetapi itu membantu dan membuat kamu bugar juga sehingga ini adalah situasi yang saling menguntungkan.

Ide brainstorming

Jika pasanganmu memiliki dorongan seks yang tinggi, maka lakukan brainstorming ide dengannya untuk melihat bagaimana dia bisa merasakan kepuasan itu. Dia bahkan mungkin senang melakukan masturbasi tanpamu.

Jika dia baik dengan menggunakan mainan seks dan melakukannya sendiri kadang-kadang, ada kepuasan dan kamu juga tidak merasa beban atau stres itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

UU Cipta Kerja Bermanfaat Menggerakan Perekonomian Nasional

Undang-Undang Cipta Kerja (UU Cipta Kerja) telah memberikan manfaat dan dampak positif yang signifikan terhadap peningkatan perekonomian nasional. UU...
- Advertisement -

Baca berita yang ini