4 Manfaat Bir yang Membuat Performa Menjadi Lebih Baik di Ranjang

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Minum bir rupanya membuatmu lebih baik di tempat tidur.

Alih-alih mempengaruhi kehidupan seks pria secara negatif, bir memiliki manfaat yang bisa menjadi positif bagi kinerja seksual pria di ranjang.

Inilah manfaat bir yang dapat membuat pria menjadi lebih baik saat berada di tempat tidur.

Membuat bertahan lebih lama

Ejakulasi dini seringkali disebabkan oleh kecemasan dan stres. Minum satu atau dua bir akan membantumu rileks dan mengurangi ketegangan. Juga, fitoestrogen dalam bir dapat membantu dalam menunda ejakulasi.

Bir hitam membuat bersemangat

Bir hitam sebenarnya memiliki lebih banyak zat besi daripada bir ringan, dan zat besi meningkatkan sel darah merah dan sirkulasi, memungkinkan gairah lebih mudah dan ereksi lebih sering.

Menyehatkan jantung dan meningkatkan daya tahan tubuh

Studi menunjukkan minum satu pint bir sehari mengurangi kemungkinan terkena serangan jantung, stroke, atau penyakit jantung.

Jika kamu menggabungkan minum bir dengan olahraga, kamu tidak hanya membuat jantung lebih sehat, kamu juga membangun daya tahan kardio, dan membantumu menempuh jarak di kamar tidur.

Memiliki antioksidan

Antioksidan membersihkan sistem sirkulasi. Ini memungkinkan berfungsinya pembuluh darah dan kapiler vital yang diperlukan untuk fungsi seks yang sehat di penis.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Indonesia Tawarkan Upaya Konkret Penanganan Air Dalam WWF ke -10

Rangkaian pertemuan World Water Forum (WWF) ke-10 tahun 2024 di Nusa Dua, Bali menghasilkan diskusi yang konstruktif dalam rangka...
- Advertisement -

Baca berita yang ini