12 Tahun Vakum Bikin Lagu, Dewa 19 Rilis Single ‘Juliette’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Setelah 12 tahun vakum bikin lagu baru, Dewa 19 rilis single baru bertajuk ‘Juliette’ dengan menggandeng Ello sebagai vokalis.

Perilisan single ‘Juliette’ sekaligus menandai perayaan tiga dekade Dewa 19 berkarya di dunia musik tanah air sejak meluncurkan album ’19’ pada 1992 lalu.

“Ini launching lagu baru Dewa 19 ‘Juliette’ setelah 12 tahun vakum bikin lagu baru, walaupun sebenarnya nggak baru-baru amat,” ujar pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani.

“Lagu ini dibuat pada tahun 2010 lalu, dan sudah di take vokal dan dinyanyikan sama Once tapi gagal tayang, dinyanyikan Virzha gagal tayang, akhirnya sekarang dinyanyikan oleh Ello,” katanya.

Dhani mengatakan, keputusan memilih Ello sebagai vokalis dalam menyanyikan lagu ‘Juliette’ karena penyanyi bernama lengkap Marcello Tahitoe itu baru punya waktu.

“Ya karena baru ketemu Ello dan kebetulan Ello-nya available, sekalian kayak jodoh-jodohan lah. Kebetulan juga suaranya cocok dengan Dewa, sehingga sekarang kita punya single baru dengan lagu baru, bukan lagu aransemen ulang,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini