Bukan Beliebers, Awkarin Nekat Beli Tiket Konser VIP Justin Bieber, Fans Ngamuk

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Selebgram Karin Novilda atau Awkarin kembali bikin heboh warganet. Belum lama ini, Karin mengaku sudah membeli tiket konser penyanyi asal Kanada, Justin Bieber yang akan tampil di Jakarta November mendatang.

Namun, kabar itu justru membuat para fans JB, Beliebers murka. Pasalnya, beredar kabar Karin bukanlah Beliebers namun rela membeli tiket konser VIP seharga 10 juta Rupiah.

“Udah dapet nih sama Sarah Gibson, Ghost VIP,” tulis Karin dilihat dari unggahan akun Instagram, @playitsafebabyofficial.

Parahnya lagi, Karin pernah menuliskan seolah dirinya tak suka dengan Justin Bieber. Cuitan di tahun 2020 itu bikin netizen geram dan menghujat mantan kekasih Gangga Kusuma itu.

“Gue sebagai Beliebers gak rela dia dateng.”

“Padahal Lula yang real Beliebers gak dapat.”

Momen itu sontak viral di sosial media. Unggahan Karin di instagramnya pun banjir hujatan warganet karena ia pamer bakal nonton konser penyanyi yang pernah ia hujat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini