Apakah Benar Indigo Dapat Meramal Masa Depan?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Istilah indigo tentu sudah tidak asing lagi bagi masyarakat saat ini. Indigo merujuk pada kemampuan spesial dan tidak biasa yang dimiliki oleh seseorang pada saat ia lahir. Kemampuan ini merupakan anugerah dari Tuhan, yang mau tak mau harus diterima dan tidak dapat dihilangkan.

Kemampuan spesial tersebut dapat berupa kemampuan melihat sesuatu yang tidak bisa dilihat oleh orang pada umumnya, kemampuan masuk dalam dimensi lain, kemampuan membaca pikiran, kemampuan memprediksi masa depan, memiliki kecerdasan emosional dan intelektual yang tinggi, serta memiliki pemikiran yang lebih dewasa jika dibandingkan dengan anak seusianya.

Mengenai pemrediksian masa depan, ini dapat dilakukan dengan cara melihat aura dan energi seseorang. Seperti yang dilakukan oleh almarhum Farid Johan atau yang dikenal sebagai Suhu Naga, seorang indigo yang dapat memprediksi masa depan seseorang melalui aura.

Ia dapat membaca gelombang energi dari seseorang serta menerka apa yang sedang dialami dan dipikirkan oleh orang tersebut. Bahkan gelombang energi tersebut dapat membentuk gambaran terkait masa depan seseorang.

Hal inilah yang membuatnya banyak dicari oleh orang-orang di berbagai kalangan. Mereka meminta Suhu Naga untuk memprediksi atau meminta nasihat seputar masa depan mereka. Bahkan ia sendiri pun pernah mendapat gambaran dalam sebuah mimpi sebelum ayah dan kakeknya meninggal.

Gambaran tersebut sempat membuatnya menolak kemampuan yang dimilikinya lantaran pada saat itu ia sangat takut. Namun akhirnya, ia mensyukuri dan bangga atas kemampuan yang dimilikinya. Ia juga menuturkan, ia sama sekali tidak belajar atau mengasah kemampuan meramalnya. Semua itu mengalir begitu saja karena kemampuan indigonya.

Meski banyak orang yang meminta prediksi masa depan darinya, ia selalu berpesan untuk selalu menjaga keyakinan kepada Tuhan. Jangan jadikan ramalan-ramalan sebagai suatu kepercayaan dan patokan takdir di masa depan yang pada akhirnya akan menjerumus ke dalam kesesatan. Namun jadikanlah ini sebagai rambu sebagai pengingat untuk memanajemen diri.

Reporter: Intan Nadhira Safitri

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini