Dulu Prabowo Kini Jokowi, Ashanty Ungkap Alasannya Ganti Haluan di Pilpres 2019

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Artis cantik Ashanty buka-bukaan soal alasannya memilih Jokowi di Pilpres 2019 ini. Lewat sebuah unggahan di akun Instagram, Ashanty menjelaskan sejumlah alasannya pindah haluan ke Jokowi. Padahal pada 2014 lalu, ia memilih Prabowo.

“Saya mau cerita, karena terlalu banyak asumsi aneh-aneh, dan di DM banyak yang nanya bukannya saya kemaren nyanyi acara sana, itu saya profesional sebagai penyanyi dan entrepreneur. Dulu, sayang memang saya nggak memilih Pak Jokowi. Saya memilih Pak Prabowo saat Pemilu 5 tahun yang lalu,” kata Ashanty, dikutip Minggu, 14 April 2019.

Ashanty mengakui awalnya suka dengan sosok Prabowo. Itu mengapa dia sempat yakin 2014 Prabowo pantas memimpin Indonesia yang beranekaragam. “Saat beliau kalah, saya yakin semua adalah kehendak Allah, harus kita terima dan dukung siapa pun yang mempimpin demi bangsa ini,” lanjutnya.

Namun, setelah merasakan hampir lima tahun kepemimpinan Jokowi, Ashanty merasakan banyak hal positif. Terlebih ketika show keliling Indonesia, ia menyaksikan langsung betapa maju dan pesatnya perkembangan infrastruktur di daerah-daerah.

“Dan bagaimana bahagianya masyarakat yang merasakan. Walau pun pastinya belum semua. Ada yang bilang harga naik, ekonomi susah dan lain, tapi saya selalu mengambil positif,” ujarnya.

Tidak mudah memimpin negara sebesar Indonesia. Namun menurut Ashanty, Jokowi telah mampu menunjukkan kesungguhannya dalam bekerja.

“Artinya selama lima tahun beliau bekerja dengan sungguh-sungguh untuk rakyat, walau belum semua merasakan atau belum merata, itulah mengapa saya saat ini memilih Bapak Jokowi untuk menyelesaikan pekerjaannya yang belum tuntas. Tidak bisa cepat karena negara ini besar. Belum menyeluruh memang, mungkin dimulai dengan infrastruktur, taukah kita dampaknya apa buat kita semua? Kita enggak bisa egois hanya memikirkan sebagian, tapi di pelosok sana banyak yg sudah merasakan hasil kerja nyata Bapak Jokowi,” katanya.

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini