Waduh! Cewek Ini Dapat Tagihan Biaya Pacaran Rp 90 Juta dari Mantan Pacarnya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kisah tentang seseorang yang ditagih seluruh biaya pacaran saat putus memang seringkali viral di media sosial. Baru-baru ini, warganet dihebohkan dengan kisah seorang cewek yang ditagih hingga Rp juta.

Curhatan tersebut mulanya dibuat di TikTok, hingga akhirnya viral dan diunggah ulang oleh akun media sosial lainnya. Salah satu yang menyebarkan kisah tersebut adalah akun Twitter, @AREAJULID.

Tangkapan layar yang diunggah menunjukan perempuan yang mengungkapkan bagaimana rasanya ditagih biaya pacaran oleh mantan. “Mau tahu rasanya ditagih duit 90 juta sama mantan, karena pengeluaran selama pacaran 3 tahun dianggap utang?” tulisnya dalam caption.

“Mana gua tahu, tanya aja sama sahabat gua yang cantik ini,” tambahnya sambil mengajak sang sahabat tampil di video.

Jumlah sebanyak Rp 90 juta yang ditagih ini tentu mengejutkan banyak orang. Cuitan @AREAJULID ini mendapat beragam reaksi dari netizen.

“Mangkanya pas pacaran jangan mau dibeliin ini itu sama pacar yang belum tentu jodoh kalian. Nanti kalo putus bisa aja ditagih semuanya sampe duit parkir mall juga bakalan ditagih. ini kalo sifat cowo nya perhitungan ya,” cuit @Starbak**halYa.

“Lain kali kalau pacar mau beliin sesuatu tanya dulu gini “ini beneran ikhlas dibayarin kann? Kalau sesuatu terjadi sama kita, kamu ga akan nagih nagih kan? Soalnya kamu yg mau ngasih bukan aku yg minta hehehe. Aku rekam yaa buat jadi bukti” Agak gimana sih tapi…,” komentar @Kan_**nks.

“That’s why aku gamau minta apa apa, dikasih aja mikir dua kali :’)
but cowoknya gblk dan yg ngonten kurang kerjaan, masalah temen dijadiin konten, lu beneran sahabat dia?,” kata @aldn**hmn.

“Gimana cara dia bisa ngitung? Apa diitung dari awal? Apa dia inget semua? @sadest***ns ini dia pengalaman ditagih duit nitip seblak ahaha,” tulis @a**lazm.

“Makanye kalo masih status pacar jangan keseringan minta beliin ini itu, jangan minta duit bulanan, kalo jalan secukup dan semampunya aja. Kalo mau nyenengin pacar ya sewajarnya aja. Gk pada mikir panjang sih ih padahal udh banyak kasus modelan gini,” komentar @agnz_**an.

“Srius? tau drmna totalnya 90jt? ada rinciannya? emg slama pacaran si cewe gapernah keluar duit juga? speserpun? kan psti ada. si cewe ikutan nagih jg aja. kl msh ada selisih (lebih gede pengeluaran si cowo), tnyain bukti transaksi. ha mampus emg msh ada bukti transaksi 3 th lalu?,” komentar @coa**colla.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kasus DBD di Bantul Menanjak Tajam, Dinkes Ingatkan Masyarakat Galakkan PHBS

Mata Indonesia, Bantul - Dinas Kesehatan Kabupaten Bantul mengimbau masyarakat untuk aktif dalam Gerakan Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN) dan menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) sebagai langkah efektif menanggulangi penyebaran Demam Berdarah Dengue (DBD) yang sedang meningkat.
- Advertisement -

Baca berita yang ini