Viral! Warga Sumedang Hilang di Cadas Pangeran Usai Beri Tumpangan ke Sosok Misterius

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sosial media dihebihkan dengan fenomena seorang warga di Sumedang, Jawa Barat yang hilang secara misterius. Usut punya usut, warga tersebut hilang usai memberikan tumpangan pada sosok tak dikenal.

Hal itu terungkap dari unggahan di akun TikTok, @miftahsr. Menurut video yang dibuatnya, seorang warga Sumedang bernama Yana Supriatna itu hilang misterius di jalan Cadas Pangeran setelah memberikan tumpangan pada orang tak dikenal.

“Mohon doanya untuk saudara kita,” tulis akun tersebut.

Tak sampai di situ, akun itu juga membagikan pesan suara terakhir yang diduga dikirim oleh Yana tak lama setelah dirinya menghilang. Yana mengatakan dirinya hendak pulang salat isya dan ingin mengantar seseorang yang juga searah dengannya.

Namun, setelah itu Yana menghilang, dan dari pesan suara yang ia kirim terdengar suara tangisannya seolah bingung dirinya berada di mana.

@miftahsr72

Balas @sislowhandnih nih tar di hapus lagi

♬ suara asli – OwnerZESSY – MiftahSr.

Dari pesan suara kedua yang dikirim, netizen mengartikan bahwa Yana merasa menyesal karena ia kira dirinya memberi tumpangan pada orang yang baik.

Lebih lanjut, pihak keamanan mulai melakukan proses pencarian sosok Yana yang hilang secara misterius. Banyak menduga Yana diculik oleh bangsa Jin.

Hingga kini, beluam ada kabar baik terkait hilangnya Yana.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini