Viral! Wanita Ini Izinkan Suami Nikahkan 3 Wanita Sekaligus, Alasannya Sepele

Baca Juga

MATA INDONESIA, KELANTAN –Tak banyak wanita mau diduakan, apalagi dimadu atau poligami. Ketakutan tiap wanita ialah takut tidak diperlakukan adil oleh sang suami.

Namun berbeda dengan wanita asal Kelantan, Malaysia ini. Ia malah mengizinkan suaminya untuk menikah dengan wanita lain.

Mencengangkannya ialah sang istri mengizinkan suaminya untuk menikahi tiga wanita. Akan tetapi alasan istri mengizinkan suami untuk berpoligami inilah yang buat viral.

Alasannya hanyalah sang istri yang merasa kesepian dikala sang suami tengah bekerja sebagai kontraktor. Sontak kisah yang dibagikan melalui unggahan video di TikTok @tgshamimi ini menuai beragam komentar.

Berdasarkan informasi yang tersebar, pemilik akun TikTok yang bernama Mimi tersebut mengaku telah menikah dengan sang suami sejak 2014. Karena suaminya jarang pulang ke rumah, maka Mimi meminta pada sang suami untuk menikah lagi agar Mimi memiliki teman bicara di rumah.

Keempat istri tersebut masing-masing memiliki bisnis skala kecil. Beberapa istrinya juga telah dikaruniai anak.

“Alasan yg sangat2 tak masuk akal.”

“Raffi Ahmad menangis melihat ini.”

“Maruk bgt padahal masih banyak yg jomblo.”

Menurut kalian gimana?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini