Viral! Wanita Ini Digoda dan Dipukuli Sopir Taksi Online, Netizen: Etika Sopir Perlu Diuji

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baru-baru ini ada kejadian viral dari salah satu platform jasa transportasi yang merugikan penumpang. Pasalnya penumpang tersebut merupakan wanita dan dipukul hingga memar.

Kejadiannya terjadi pada 24 Desember 2021 pukul 2.00 dini hari. Kronologinya dua penumpang wanita tersebut naik taksi online pada waktu kejadian.

Menurut penjelasan dari korban yang membagikan kisahnya melalui akun Instagram pribadinya, ia membuka jendela dan muntah keluar mobil. Korban sekaligus pemilik akun @noviatambrani ini merasa muntahannya tak mengenai mobil.

Namun di sepanjang jalan sang sopir malah terus menggerutu yang lalu disahut oleh korban dengan berkata akan mengganti rugi ongkos cuci mobilnya. Sesampainya di tujuan, korban pun memberi uang tips seratus ribu rupiah sebagai permintaan maaf.

Gak disangka, sopir itu malah memaksa penumpangnya itu untuk mengganti uang rugi 300 ribu rupiah dengan turun dari mobil dan menyetuh secara fisik pada kedua penumpangnya. Gak segan-segan juga sopir itu mengancam kedua penumpangnya dengan membawa teman-teman seperojolannya untuk mengeroyok penumpangnya itu.

Akan tetapi, keduanya malah mendapat tamparan dan tendangan dari sang sopir hingga memar. Keduanya telah dibawa ke rumah sakit terdekat oleh warga setempat.

Menurut keterangan yang tersebar, kasus ini masih ditindaklanjuti oleh pihak berwajib dan sedang diproses oleh pihak Grab.

Sontak kisah yang dibagikan di Instagram ini jadi viral dan banyak netizen yang mengaku ikut geram setelah membaca cerita kronologinya. Bahkan pihak platformnya pun ikut berkomentar dalam postingan tersebut.

“Halo Kak Putri. Kami sangat prihatin dan menyesalkan insiden ini. Hal ini sedang dalam investigasi lebih lanjut oleh tim kami. Kami juga sudah memberikan info kepada pelapor untuk statusnya dan kami akan mendampingi pelapor untuk tindaklanjut kedepannya. Terima kasih atas perhatiannya Kak,” tulis @grabid.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini