Viral! Wanita Ini Bagikan Trik Makan Nasi Padang Ala Fine Dining, Netizen: Ini Sekte Mana Lagi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Biasanya kebanyakan orang makan nasi padang langsung dengan menggunakan teknik makan pakai tangan. Alasannya supaya nasi padang yang dimakan jadi lebih nikmat dibanding menggunakan alat makan.

Namun apa jadinya jika makan nasi padang menggunakan teknik cara makan fine dining ala makanan mewah?

Seperti wanita yang satu ini. Wanita yang diketahui bernama Vindy Lee ini membagikan trik makan nasi padang ala fine dining seperti cara makan budaya Barat.

Ia membagikannya melalui akun TikToknya, @vindyleetiktok. Ia menggunakan pisau dan garpu untuk makan nasi padang yang dibungkus itu.

Terlihat dia makan nasi padang dengan beragam lauk seperti telur, ayam, dan rendang. Tapi saat menyantapnya, Vindy melakukannya dengan cara seperti orang Barat yang tengah berada di fine dining.

“Budaya barat jika pakai garpu dan pisau hanya boleh makan begini dan gak boleh seperti cangkul ke mulut,” jelasnya dalam video.

Videonya pun jadi viral dan sudah ditonton sebanyak 12,9 juta kali. Beragam komentar pun dilontarkan oleh netizen dalam video tersebut.

“Semua orang dah habis kitanya baru seperempat,” komentar netizen.

“Kalo makan sahur kaya gini keburu maghrib.”

“Ini malah makin melawan hukum alam makan nasi padang si,” komentar netizen lainnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini