Talisa Garcia Jadi Aktris Transgender Pertama yang Dicasting oleh Disney

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Baru-baru ini Disney dikabarkan telah merekrut seorang transgender asal Inggris yang bernama Talisa Garcia. Ini menandai aktris pertama Disney yang transgender.

Melansir dari Deadline, Garcia ikut berpartisipasi untuk perannya dalam serial Disney+. Serial itu berjudulkan ‘Willow’.

Serial ini merupakan spin-off dari fantasi klasik 80-an dan kini tengah dalam pasca produksi. Dalam serial itu menceritakan tentang seorang putri yang mengadakan pesta untuk bergabung dengannya dalam upaya menyelamatkan saudara kembarnya.

Garcia dikabarkan akan berperan sebagai Ratu dan ibu dari karakter Tony Revolori yang mengambil bagian dalam pencarian anaknya tersebut. Peran Garcia hanya memiliki bagian kecil dan kemungkinan hanya muncul dalam satu episode saja.

Ini merupakan pertama kalinya seorang aktor transgender memainkan karakter cis dalam film atau serial Disney+. Selama syuting serial itu, tim produksi mengaku mendengar adanya kebanggaan dan dukungan di antara banyak rekan Garcia tentang castingnya itu.

Sementara itu, Talisa Garcia terkenal berkat perannya dalam film thriller kriminal BBC yang berjudul ‘Baptiste’.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini