Penulis ‘Our Blues’ Ungkap dari Awal Sengaja Pisahkan Kisah Cinta Shin Min Ah dan Kim Woo Bin

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Seperti yang sudah diketahui, Shin Min Ah dan Kim Woo Bin telah menjalin asmara selama lebih dari lima tahun bahkan sempat dirumorkan akan menikah pada November 2021 lalu. Kini mereka akhirnya masuk dalam satu proyek drama bersama yang berjudul ‘Our Blues’.

Melansir dari Allkpop, penulis naskah Noh Hee Kyung mengungkapkan bagaimana dia berhasil merekrut Shin Min Ah dan Kim Woo Bin dalam drama yang sama. Melalui konferensi pers pada 7 April 2022, Hee Kyung menyatakan bahwa mereka akan memiliki garis cinta yang berbeda.

“Kami dari awal berpikir Shin Min Ah dan Kim Woo Bin akan menolak jika dicasting menjadi pasangan, jadi kami menawarkan mereka karakter yang garis cintanya terpisah dan mereka pun menerimanya,” katanya.

Pihak tim produksi berpikir bahwa kedua artis ini memutuskan ikut proyek ini karena mereka merupakan artis yang hebat dan santai. Jadi mereka tidak mengkhawatirkan masalah itu.

Drama ‘Our Blues’ ini akan dibintangi oleh deretan artis ternama dan terbilang mahal biaya sewanya. Dramanya akan mulai tayang pada 9 April 2022 pukul 19.10 WIB di layanan streaming Netflix.

Sebelumnya, Shin Min Ah dan Kim Woo Bin sempat dirumorkan akan menikah pada November 2021 lalu. Tapi hingga sampai detik ini, pihak agensi dari keduanya belum merilis pernyataan resmi terkait rumor tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini