Viral! Video Wanita Menangis Diceraikan Suami, Baru Menikah 3 Bulan & Tak Dinafkahi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Video seorang wanita yang menangis karena diceraikan suaminya mendapat perhatian dari warganet. Hal ini karena bahtera rumah tangganya masih seumur jangung.

Wanita membagikan videonya ketika sedang menangis itu menggunakan akun TikTok bernama @monikaandini1. Dalam video itu, Monika mengatakan bahwa pernikahanya dengan sang suami awalnya berlangsung harmonis.

“17 Agustus 2020 menikah. Hari pertama menikah awal kebahagiaan dan saat ini situasinya sangat jauh berubah. Dan hari ini tanggal 5-11-2020 aku mau dicerai kaanya aku ga bisa bawa diri di rumah orang. Jahat gak?,” bunyi keterangan video yang diunggah monika.

Lebih lanjut, wanita itu juga mengungkapkan bagaimana perilaku sang suami saat menjalani rumah tangga. Rupanya, sejak sah menjadi suami-istri, suaminya itu belum pernah memberinya nafkah.

“Parahnya lagi selama menikah aku gak diberi nafkah. Kalo dia udah gajian di tempat kerja pun aku gak diberi uang seribu pun,” ungkap Monika.

Dalam video lain, Monika menerangkan, perubahan sikap suaminya setelah mendapat pekerjaan. Sang suami berubah menjadi sombong dan seolah tak punya hati.

“Sampai detik ini aku masih gak nyangka aja kalo nasib aku bakalan kayak gini. Kenapa aku dipertemukan orang yang gak punya hati dan sejahat itu,” jelasnya.

“Singkat menjalani namun sudah terasa banyak siksaan dalam hidup ku dan tertekan bagi aku. Gak nyangka aja pas udah dapat kerjaan malah jadi sombong sama aku. Padahal yang bantu nulis lamaran dan yang bantuin berkas-berkas semuanya aku. Masa iya lupa sama kebaikan orang,” papar Monika.

@monikaandini1♬ original sound – pencinta awan ☁

Video ini pun menjadi viral setelah ditonton lebih dari 1,5 juta kali dan banyak dikomentari netizen. Tak sedikit dari mereka yang memberikan semangat kepada Monika.

“Hati-hati memilih pasangan,,, lebih baik terlambat dari pada menyesal seumur hidup. karena pada dasarnya keinginan wanita menikah sekali seumur hidup,” komentar MonicaID.

“Lah ngapain ditangisi mumpung belum punya anak tinggalin daripada sakit nati,” kata FahRiany.

“Semangat terus, Kamu harus membuktikan kalau kamu kuat gak tergantung sama dia. Buktikan kalau perempuan itu hebat,” tulis Natasya Army.

“Kalau dia bilang cerai, iyakan saja dan segera tinggalkan laki-laki kayak gitu. kamu berhak bahagia, jadikan ini pelajaran hidup dan lebih hati-hati,” kata Ronald.

“Gak usah nangis mbak… air mata mba gak pantes untuk laki-laki kek begitu. Sekarang mba bangkit berdiri mumpung belum punya anak… tinggalin,” komenta Aida.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini