Viral! Video Ratusan Warga Rela Antre Minyak Goreng di Sulawesi Selatan, Netizen Miris

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Masyarakat masih disulitkan dengan bahan pangan minyak goreng. Terjadi lagi, muncul kerumunan ratusan warga yang mengantre panjang  demi minyak gorang murah di Sulawesi Selatan.

Video kerumunan itu pun viral di sosial media dan jadi trending topic di Twitter usai diunggah akun @qaillasyiqah. Terlihat ratusan warga berdesak-desakan demi mendapat minyak goreng dengan harga murah.

“Situasi antrian Minyak Goreng di Gor Megang Lubuklinggau, Sumatera Selatan,” tulis akun itu, Kamis 10 Maret 2022.

Benar saja, ratusan warga itu memadati Gor Megang dan rela berdesakan satu sama lain. Terlihat tak ada jaga jarak mengingat situasi pandemi Covid-19 masih meradang.

Fenomena itu nyatanua bukan pertama kali di tanah air. Sejumlah warga daerah juga rela antre berkerumun demi mendapat bahan pangan minyak goreng yang langka. Bahkan, tak sedikit pula yang mengabaikan protokol kesehatan saat berada di kerumunan.

Kejadian itu sontak menyita perhatian warganet. Mereka miris dengan kondisi yang terjadi di mana warga harus kesulitan mendapat sebotol minyak goreng.

“Parah banget antreannya.”

“Pemerintah belum mampu selesaikan urusan migor.”

“Rakyat Indonesia miris.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini