Viral! Ustaz Pendukung Prabowo Kampanye ke Anak SD

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Viral di media sosial Twitter sebuah video yang menampilkan seseorang bernama asli Sony yang populer dengan nama Maheer At Thuwailii melakukaan dugaan kampanye untuk paslon 02 Prabowo-Sandiaga di hadapan ratusan anak-anak murid SD.

Meskipun tak menyebut nama Prabowo-Sandi, namun Maheer menggunakan simbol yang biasa dipakai para pendukung paslon 02, yakni simbol dua jari jempol dan telunjuk.

Sontak saja, video ini mengundang tawa netizen, sebagian tentu melontarkan kata-kata hujatan. Pemandangan yang umum terjadi ala netizen Indonesia jika ada konten-konten yang viral.

Netizen tergelitik karena menganggap Maheer sudah salah sasaran. Percuma kampanye di hadapan anak SD, karena mereka tidak punya hak untuk memilih pada 17 April mendatang.

Video ini diunggah oleh akun @narkosun dan telah ditonton sebanyak lebih 121 ribu kali, dibanjiri lebih 200 komentar, di-retweet lebih dari 600 kali dan mendapat lebih 500 like.

Pengunggah video ini @narkosun juga menandai nama petinggi PKS Hidayat Nur Wahid.

Ustat Recehan. Kampanye koq ke anak belum cukup umur. Ngaruhnya apa coba?” tulis akun @achmad_taher.

Aliran Iblis itu… Masak dakwah di depan anak anak konteksnya begitu..gmana nih dari pihak sekolah atau dari dinas pendidikan..kog dibiarkan…??” tulis akun @Santogmailcom2.

Ustad ga laku eh dia khotbah di sd,” tulis akun @BoyTea20691399.

Ni orang aneh yak? masa kampanye didepan anak2 bocah yg belum ikut nyoblos?? buat apa coba? bukan ngajarin anak kecil yg bener, malah kampanye yg gak berguna… aneh,” tulis akun @Gie_ALEANOAM.

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini