Viral! Sopir Ojol Wanita Single Parents Ini Nangis Kejer Motornya Hilang saat Ambil Orderan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Video yang menampilkan seorang sopir ojek online (ojol) wanita menangis viral di media sosial. Sepeda motor yang jadi sumber mata pencahariannya itu hilang diambil orang.

Video menghebohkan dunia maya setelah diunggah oleh akun @black__valley1 di Twitter pada Jumat 13 Maret 2020.

“Seorang lady grab single parent kehilangan motornya di saat ngambil order Grabfood di teras rimbun. Lokasi kuliner di daerah cibubur,” tulis dia.

Dalam video yang beredar, terlihat wanita itu menangis histeris. Perempuan tersebut mengenakan celana jins berwarna biru dan jaket atribut ojol.

Kejadian tersebut menarik perhatian sejumlah driver ojol lain dan pengguna jalan. Kondisi tersebut lantas membuat banyak orang yang simpati dan kasihan.

Menangis terisak, perempuan tersebut coba ditenangkan oleh seorang pria. Namun perempuan tersebut terus menangis.

“Saya narik pake apa, tega banget sih orang,” ucapnya sambil menangis tersedu.

Diketahui, kejadian tersebut terjadi di depan restoran Teras Rimbun, Cibubur, Ciracas, Jakarta Timur.

Unggahan yang dibagikan @black__valley1 ini pun langsung mendapat perhatian dari warganet. Tak sedikit dari mereka yang merasa kasihan melihat perempuan itu kehilangan motornya.

“Teruntuk si pencuri, lihat dia yang nangis yg motornya kau ambil dia perempuan mau usaha rela panas²an,ujan²an,kena debu dsb. Dia PEREMPUAN & MAU USAHA! Sedangkan usaha kau mencuri yg bukan hak kamu? Harkat derajat kau sangat rendah! Semoga mbaknya diberikan kemudahan & rejeki??,” komentar @chokyja**lly.

“Ya Allah kasihannLoudly crying facesampe nangis kejer gitu,semoga dibuka kan pintu Rejeki mbak,ada yg baik hati buat bantu mbak nya,” kata
@mariyana**11.

“Ga enaknya gini ya..hati ingin bgt bantu tapi blm sanggup dan berharap orang lain yg mewakili. Semoga salah satu yg di mention bisa bantu mbak ojolnya Folded hands,” tulis @RizaAzZ**ir.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

KPU Sleman Gelar PSU pada 24 Februari 2024 di 11 TPS, PPS dan PPK Dipilih Ketat

Mata Indonesia, Sleman - KPU Sleman segera menyelenggarakan pemungutan suara ulang (PSU) dan pemungutan suara lanjutan (PSL) sesuai rekomendasi sebelumnya. Ada 11 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Bumi Sembada yang akan menjadi lokasi PSU dan PSL.
- Advertisement -

Baca berita yang ini