Viral! Satpol PP Razia Tukang Tambal Ban, Malah Disuruh Online

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kebijakan PPKM yang diberlakukan pemerintah membuat mobilitas masyarakat harus berkurang. Segala kegiatan dibatasi termasuk berdagang.

Bahkan, pemerintah pun menganjurkan segala bentuk kegiatan dilakukan secara daring ataupun online. Namun, bagaimana dengan jasa tukang tambal ban ini?

Videonya viral di sosial media setelah celetukan tukang tambal ban menggelitik netizen. Hal ini bermula dari tempat dagangnya yang dirazia oleh sekelompok Satpol PP.

Lewat rekaman yang diunggah akun Twitter @areajulid itu, memperlihatkan sejumlah aparat meminta para pedagang untuk menutup lapaknya. Ia juga menyarankan para pedagang termasuk si tukang tambal ban untuk berniaga secara online.

“Tidak ada melagani kecuali online,” kata aparat itu.

Si tukang tambal ban itu pun nampak kebingungan. Ia pun dengan sarkas berkata apakah jasa tambal ban juga harus melayani secara daring.

“Lah tambal ban online pak?,” katanya.

Alhasil, reaksi kocak tukang tambal ban itu pun menuai komentar netizen. Mereka terhibur, namun tak sedikit yang jadi iba dengan tukang tersebut.

“Bapaknya polos banget,” kata akun saekharuni_.

“Okelah, konsepnya kayak ojol,” tulis akun riskisyahptra.

“Gak habis pikir,” kata akun bbyfaddell.

Gimana menurutmu gaes?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kendaraan Dinas dan Non Dinas Kodim 0732/ Sleman, di Razia Denpom IV/ Yogyakarta.

Mata Indonesia, Sleman - Ratusan kendaraan dinas non dinas, baik itu roda dua maupun roda empat yang dipakai oleh anggota Kodim 0732/ Kabupaten Sleman dicek kondisi fisik serta kelengkapan surat - suratnya oleh Denpom IV/2 Yogyakarta pada hari Senin." Operasi ini di lakukan di halaman Makodim 0732/ Sleman pada tanggal (1/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini