Viral! Sajian Kepala Kambing dari Mertua Ini Bikin Menantunya ‘Menangis’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Video TikTok yang menampilkan aneka makanan mertua untuk menantu menjadi viral. Pasalnya, salah satu sajian yang disiapkan mertua membuat sang menantu ‘menangis’.

Pengalaman ini dialami seorang wanita dengan nama akun TikTok @salisamalia. Video yang dibagikan pun sudah ditonton lebih dari 2,3 juta kali.

Isi video memperlihatkan menu apa saja yang tersaji di meja makan sang mertua. Ia pun mengaku disuruh menyantap sajian yang sudah disiapkan sang mertua.

Di awal video, terlihat sang mertua menyiapkan telur, terong balado, hingga ikan goreng. Tapi, setelah kamera diarahkan ke sebelah menu-menu tersebut, ada kepala kambing utuh yang ditempatkan di mangkuk besar.

“Disuruh makan sama mertua. Tapi koo menunya begini. Sumpah aku gak tega,” tulisnya dalam video tersebut sambil menyertakan emoji menangis.

Menurutnya, mimik wajah kepala kambing tersebut terlihat begitu menyedihkan. Ia jadi tak tega menyantap kambing tersebut.

@salisamalia

Sumpah aku gk tega ?? #fyp #KrisbeeBeekinGoyang #PastiAWESOME #fypdong #keripik #cemilan

♬ Bahasa Kalbu – T r i k??

Video ini pun viral di media sosial. Tak sedikit yang salah fokus dengan kepala kambing yang tersaji di meja makan mertuanya itu.

“Mertuanya baik sih baik, tapi demi alek kagak ngapa-ngapa,” kata akun lvtlv_.

“Awas lagi makn tiba-tiba disenyumin kabingnya sambil ngomong, “Hai capek ya, sama kok aku juga”,” komentar akum blackfav sambil menyematkan emoji tersenyum.

“Nangis banget, takut giginya,” tulis pororo.

“Gua shock, demi demi,” kata henni.

“Gak kebayang tiba-tiba mbek mbek,” komentar A.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini