Viral! Pria Mengaku Dewa Tantang Presiden Jokowi Adu Nyawa

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Ada saja tingkah laku seseorang yang tidak suka dengan kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Kali ini seorang pria yang mengaku-ngaku sebagai dewa berwujud manusia gegerkan warganet.

Pasalnya, ia sampai nekat menantang Presiden Jokowi untuk adu nyawa.

Video pengakuan pria itu dibagikan oleh akun Twitter @emile_guys. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 2.600 kali.

“Dewa berwujud manusia pengen terkenal,” tulis akun ini sebagai keterangan mengutip dari Twitter.

Pria ini mengaku dirinya adalah dewa berwujud manusia. Ia kemudian berniat memperingatkan masyarakat jika Jokowi tidak pantas menjadi presiden.

“Saya adalah dewa berwujud manusia. Dan saya bilang sama kamu, Jokowi enggak pantes jadi presiden. Dia biang keladinya kerusuhan ini,” kata pria tersebut dalam video.

Menurutnya, Presiden Jokowi tidak bisa mengurus negara dan menangani pandemi virus corona. Ia bahkan menyebut orang nomor satu di Indonesia itu hanya bisa korupsi.

“Dia protokolnya, protokol apaan itu? Kerjaannya apa dia? Hah? Ngurus negara gak bisa. Ngurus covid gak bisa. Korupsi aja bisa. Siapa dia? Semua orang se-Indonesia benci sama dia. Gak tahu diri dia, gak mau turun juga,” kritik pria ini.

Pria ini lantas membandingkan pencapaian Jokowi dengan dirinya. Ia mengakui merupakan mantan atlet yang sudah mendapatkan beragam medali sepanjang hidupnya.

“Eh, gua bilang sama lu ya, gue 14 tahun gue juara renang. Dapat 2 medali emas, 2 perak, 1 perunggu di Jogja. Umur 15 gua juara catur, gue mengalahkan Grand Master. Umur 37 tahun, gue pensiun muda, tapi pensiun kaya,” klaim pria ini.

Tak sampai di situ, pria ini juga membeberkan pendapatannya. Ia mengakui dibayar Rp 1 miliar per hari. Ia juga mengatakan dirinya memiliki rumah Rp 50 miliar dan kantor di Singapura lantai 36.

“Gue enggak kerja, gue main otak. Sampai sekarang gue masih pensiun,” ujarnya.

Terakhir, pria ini menantang Presiden Jokowi untuk adu naywa jika tidak mau turun dari jabatannya. Ia bahkan memintar agar videonya ini disebarluaskan di Indonesia dan tidak takut jika dilaporkan polisi.

“Sebar luaskan se-Indonesia, laporin polisi, gue mau terkenal, Jokowi harus turun, enggak pantes dia,” tantang pria ini.

“Satu minggu gue kasih lu waktu, minta maaf sama gue, gue jadiin sekutu. Kalau enggak adu nyawa sama gua. Terimakasih,” katanya.

https://twitter.com/smile_guys?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1462980269737054210%7Ctwgr%5E%7Ctwcon%5Es1_&ref_url=https%3A%2F%2Ftwitframe.com%2Fshow%3Furl%3Dhttps%3A%2F%2Ftwitter.com%2Fsmile_guys%2Fstatus%2F1462980269737054210

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini