Viral! Pria Cegat Pengendara Mobil dengan Modus Tertabrak, Netizen: Hati-hati Gaes

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Belum lama ini ada viral seorang pria yang menggunakan modus baru untuk melakukan aksi penipuan. Pria itu berusaha untuk mencoba memeras pengendara mobil dengan berpura-pura meminta pertanggungjawaban dengan alasan tertabrak.

Video yang diunggah oleh akun Twitter @danrem ini ramai jadi perbincangan warganet. Dalam video itu menampilkan seorang pria yang naik ojek online tengah mengejar mobil yang sedang melaju.

Tiba-tiba ia meminta berhenti mobil terdekat dan turun dari motor. Berpura-pura pincang meminta pengemudi untuk minta pertanggungjawaban.

Video itu diketahui direkam di PP Plaza, Pasar Rebo, Jakarta Timur. Cuitan itu telah menjadi perbincangan warganet dan dibanjiri beragam komentar.

Warga setempat pun yang menjadi saksi mata melihat kejadian ini hanyalah modus belaka. Sebab menurut laporan, si pelaku langsung kabur saat ditanya oleh warga.

Namun sampai saat ini pelaku masih dilakukan pengecekan oleh pihak kepolisian.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini