Home Viral Viral! Potret Kapolres Padang Panjang dan Gadis Penjual Onde-onde Ini Bikin Netizen...

Viral! Potret Kapolres Padang Panjang dan Gadis Penjual Onde-onde Ini Bikin Netizen Ikutan Mewek

0
299
Potret Kapolres Padang Panjang dan Gadis Penjual Onde-onde

MINEWS, JAKARTA – Jagat media sosial dibuat haru oleh sebuah foto yang menampilkan potret Kapolres Padang Panjang AKBP Cepi Noval dengan seorang gadis penjual onde-onde. Dari beberapa foto yang beredar, keduanya tampak menangis.

Berdasarkan cerita yang beredar, yang sumbernya tertulis berasal dari Ronald Calces itu disebutkan bahwa gadis kecil penjual onde-onde mencoba menembus barisan polisi ditengah acara perpisahan Kapolres Padang Panjang dari AKBP Cepi Noval.

Diketahui, masa tugas AKBP Cepi Noval akan digantikan AKBP Sugeng Hariyadi pada Sabtu 21 September 2019 kemarin di halaman Mapolres Padang Panjang, Sumatera Barat.

Tak diketahui alasan pasti yang membuat anak kecil ini berani masuk dalam kerumunan banyak orang dan menuju untuk bertemu dengan AKBP Cepi Noval. Anak ini menangis, ternyata ia sedih mendapat kabar bahwa AKBP Cepi Noval akan meninggalkan Padang Panjang.

Dari informasi yang beredar, manatn Kapolres Padang Panjang itu menghampiri sang gadis kecil itu dan menyampaikan beberapa pesan, terutama untuk rajin belajar.

“Bapak pamit…, rajin belajar…, dan banyak sabar ya nak… Jangan takut ada Kapolres baru…,” ungkapnya haru sambil menghapus air mata si gadis kecil yang mengalir dikedua pipinya.

” Gadis kecil penjual onde onde itu masih sekolah,” ungkap Sang Kapolres tersendat.

Rupanya AKBP Cepi Noval adalah salah seorang pembeli onde-onde nya yang jika setiap bertemu akan selalu memborong habis dagangannya. Gadis yang tak diketahui identitasnya itu nampaknya akan sangat kehilangan sosok AKBP Cepi Noval.

Kisah keduanya viral di media sosial. Tak sedikit warganet yang turut merasa sedih melihat potret keduanya.

“Kalau yg pergi org baik,semua pasti akan sedih & terharu,sukses buat bapak di manapun bertugas n buat adek semoga kelak menjadi org yg sukses pula,Aamiin,” tulis elymut**_tjg.

“Sedih akutu min klo liat yang gini2 😭😭😭😭😭😭,” kata @nenkd**ny.

“Subhanallah..sehat dan sukses selalu komandan..semoga adik penjual onde onde juga makin banyak rejeki dan jadi orang sukses..amin,” ungkap @batu**was2017.

https://www.instagram.com/p/B2t1LsgHwI2/