Viral! Pergoki Seorang Wanita Mengutil, Karyawan Alfamart Ini Malah Diancam UU ITE

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sebuah video permintaan maaf seorang karyawan Alfamart beredar di media sosial.

Permintaan maaf itu disampaikan kepada seorang wanita yang diduga telah mengutil sebuah coklat.

Karyawan Alfamart tersebut diancam UU ITE usai dirinya merekam aksi pencurian itu, dan menyebar luaskan.

Tidak hanya diam, wanita yang diduga mengutil itu pun lantas datang kembali bersama kuasa hukumnya untuk meminta permohonan maaf dari karyawan tersebut.

“Saya karyawan Alfamart ingin mengklarifikasi video yang tersebar di media sosial. Karena sudah ada kesalah pahaman diantara kita berdua dan telah merugikan Ibu Mariana,” ucap krayawan Alfamart.

“Dan saya memohon maaf kepada Ibu Mariana karena atas video yang tersebar kemarin, dan Alhamdulillah hari ini sudah diselesaikan secara kekeluargaan. Sekian klarifikasi dari saya, terima kasih,” sambungnya.

Dalam video tersebut, karyawan Alfamart itu tidak hanya seorang diri, ada pula wanita yang diduga mengutil dan kuasa hukumnya yang mendampingi.

Kejadian tersebut terjadi di Alfamart Sampora yang terletak di Kampung Sampora, RT 04, RW 02, Desa Sampora, Kecamatan Cisauk, Tangerang Selatan.

Hingga kini, Manajemen Pihak Alfamart pun sudah buka suara dan sudah ikut andil dalam permasalahan ini.

Manajemen Alfamart akan melakukan investigasi secara internal terlebih dahulu, dan akan mengambil tindakan hukum apabila memang diperlukan.

“Alfamart sedang melakukan investigasi internal lebih lanjut dan apabila diperlukan Alfamart akan mengambil langkah hukum selanjutnya,” tutupnya.

Sebelumnya, beredar video seorang pegawai Alfamart merekam seorang wanita berkacamata masuk ke dalam mobil.

Saat ditagih untuk membayar, konsumen itu mengembalikan setumpuk cokelat sambil berjalan kembali ke kasir.

Video tersebut viral di media sosial. Salah satu akun yang mengunggah ulang video tersebut adalah NamaKu_Mei @Mei2Namaku pada Minggu, 14 Agustus 2022 lalu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini