Hotman Paris Siap Bantu Karyawan Alfamart yang Diancam UU ITE, Gratis!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pengacara Hotman Paris Hutapea siap membantu karyawan Alfamart yang diancam UU ITE secara gratis. Dia minta karyawan tersebut segera menghubunginya via direct message (DM) Instagram.

Seorang pegawai Alfamart meminta maaf kepada konsumen yang diduga mencuri cokelat. Konsumen itu mengancam sang pegawai dengan UU ITE karena memvideokan aksinya tanpa izin.

“Terkait dengan pemberitaan seorang karyawan Alfamart yang diancam UU ITE oleh seorang konsumen adalah benar,” cuit manajemen Alfamart di Twitter.

Berdasarkan hasil investigasi, konsumen tersbeut juga diduga mengambil barang-barang lain. Manajemen menyayangkan sikap konsumen tersebut yang membawa pengacara dan membuat karyawan tertekan.

“Alfamart berkomitmen menjalankan standar pelayanan yang terbaik kepada konsumen. Termasuk di dalamnya, Alfamart memberikan perlindungan kerja penuh pada karyawannya.”

Hotman Paris siap membantu karyawan tersebut secara gratis. Hal itu diungkapkannya dalam postingan video di Instagram.

“Banyak DM yang mengadu tentang pegawai Alfamart. Halo pegawai Alfmart, kamu hubungi saya. Jangan takut, saya siap membela kamu gratis,” ujar Hotman.

“Hubungi saya, DM saya segera. Jangan minta maaf kalau kamu tidak merasa bersalah. Lawan,” katanya.

Awalnya, beredar video seorang pegawai Alfamart merekam seorang wanita berkacamata masuk ke dalam mobil. Saat ditagih untuk membayar, konsumen itu mengembalikan setumpuk cokelat sambil berjalan kembali ke kasir.

Video itu diposting akun @Mei2Namaku. Kemudian, akun tersebut juga memposting video permintaan maaf pegawai Alfamart yang memviralkan aksi tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini