Viral! Pergoki Sang Ayah Boncengan dengan Selingkuhannya, Nasib Anak Ini Berujung Nahas

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Sebuah peristiwa menghebohkan di Wonosobo mendadak viral di media sosial Facebook. Peristiwa tersebut menimpa sebuah keluarga.

Dalam postingan yang beredar luas di Facebook dikisahkan jika ada seorang anak yang sedang berboncengan motor dengan ibunya. Tak dijelaskan pasti kemana tujuannya dalam postingan tersebut.

Namun, tiba-tiba anak dan ibu ini melihat ayahnya di jalanan. Si ayah sedang berboncengan dengan seorang perempuan yang diduga selingkuhannya.

Melihat hal ini, si anak pun mendadak naik pitam. Ia langsung memacu motornya sekencang mungkin untuk mengejar sang ayah.

Namun nahas, anak dan ibu malah terjatuh saat mengejar motor si ayah. Mereka pun langsung ditolong warga dan dilarikan ke RSUD Wonosari.

Kondisi si anak pun cukup parah lantaran mengalami patah tulang. Peristiwa ini rupanya langsung didengar oleh paman korban yang juga adik kandung si ayah.

Si paman pun langsung mengejar kakaknya. Perkelahian pun terjadi antara keduanya di RSUD Wonosari.

Paman korban bahkan sempat memukul si kakak menggunakan pentungan besi. Namun untungnya perkelahian kakak beradik itu dapat dilerai oleh para pengunjung rumah sakit.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini