Viral! Perempuan Cantik Dicerai Suami Usai Menikah 8 Hari, Pisah Karena Hal Sepele

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baru-baru ini viral di media sosial seorang perempuan bernama Eka S Rufaidah yang diceraikan sang suami padahal baru menikah 8 hari. Eka membagikan ceritanya lewat cuitan di media sosial Twitter, Kamis (21/4/2022).

Melalui unggahannya tersebut, perempuan cantik itu bercerita bahwa ia menikah dengan cara taaruf. Eka menikah dengan pria berusia 39 tahun, pria tersebut diketahui seorang dosen kampus swasta di daerah Jakarta.

Namun, pernikahan mereka berjalan singkat hanya karena Eka tak sengaja mengenai nasi yang akan dimakan suaminya

Kronologi Eka Diceraikan Sang Suami

Di cuitannya tersebut, Eka mengenal mantan suaminya itu dengan cara taaruf. Pada tanggal 26 Februari sebuah CV taaruf masuk ke email Eka. Selang satu hari, dirinya bertemu dengan mantan suaminya itu untuk pertama kalinya.

Sang mantan suami mengajak kedua orang tua beserta adik-adiknya bertemu dengan kedua orang tua Eka di rumah. Dari pertemuan tersebut, orang tua pria meminta proses pernikahan dilangsungkan dengan cepat. Eka pun berpikir bahwa mantan suami adalah orang baik dan tanggung jawab.

Akhirnya mereka memutuskan untuk melangsungkan lamaran dan akad nikah secara agama pada tanggal 6 Maret 2022. Namun, Sehari setelah menikah, Eka kaget dengan perilaku mantan suaminya itu. Ternyata mantan suami mengidapObsessive Compulsive Disorder (OCD).

Awalnya, dirinya tidak masalah jika mantan suaminya mengidapOCD. Tetapi, lama kelamaan, Eka tidak tahan dengan sikapnya. Selain OCD, ternyata sang mantan suami juga temperamental dan sulit mengendalikan emosinya.

Hal tersebut terbukti saat Eka diminta mantan suami untuk mempersiapkan makanan dan merendam sendok yang akan digunakan memakai air panas.

Saat itu dia meminta ku untuk menyiapkan makanan untuknya. Ku rendam terlebih dahulu sendok yang akan dia gunakan. Ku rapihkan meja agar nyaman saat dia gunakan. Lalu tanpasengaja, pakaian ku mengenai nasi yang akan dia makan,” kata Eka dalam cuitannya di akun Twitter, @ekarufaedah, Kamis(21/4/2022).

Eka seketika terdiam kala mendengar suaminya marah hanya karena nasi yang terkena pakaian. Dirinya lebih memilih diam, tetapi mantan suaminya tidak terima jika istrinya mendiamkannya. Eka pun dipaksa untuk meminta maaf.

Tepat 8 hari setelah pernikahan, pada tanggal 14 Maret 2022, suami Eka menceraikannya. Cuitan ini langsung menarik perhatian warganet, dan banyak pula doa dan dukungan diberikan untuk Eka

Reporter: Dhea Salsabila

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini