Viral! Pengunjung Bongkar Mahalnya Makan di PRJ, Ikan Goreng Rp140 Ribu

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pekan Raya Jakarta (PRJ) tengah jadi pusat perhatian warganet. Acara Jakarta Fair yang sekaligus memperingati ulang tahun ibu kota itu tengah berlangsung hingga 12 Juli 2022 di Kemayoran, Jakarta Pusat.

Sayangnya, di tengah keseruan momen acara tersebut, ada saja kisah tak mengenakan dari warganet. Terbaru, viral kisah seorang pengunjung PRJ yang merasa dirugikan usai makan ikan bakar kaki lima di sekitaran acara itu.

Cerita itu heboh usai ramai diunggah akun sosial media TikTok. Kala itu, seorang wanita bersama temannya syok melihat total harga makanan yang ia pesan di warung kaki lima itu.

@hello.gosip

Kalau Mimin si Uda Gak Waja Ya Harga Ikan Bisa Mencapai 140rb,ini bukan restoran di mall ?#fyp #fypシ #fypシ゚viral #fypdongggggggg #hallogosip #gosip99 #viralvideo #viraltiktok #tiktok

♬ suara asli – HELLO.GOS!P – HELLO.GOS!P

“Buat kalian yang ke PRJ hati-hati makan di sini yah,” tulis si perekam video.

Dalam video itu, pengunjung tersebut hanya memesan ikan bawal goreng, kerang, dua nasi, air mineral dan es teler. Betapa kagetnya saat ditotal harga makanan pengunjung itu mencapai 250 ribu Rupiah.

Saat diperlihatkan struknya, harga makanan di warung kaki lima itu sangat fantastis. Untuk satu porsi kerang seharga 50 ribu, es teler 36 ribu, hingga ikan goreng dengan porsi kecil seharga 140 ribu Rupiah. Parahnya lagi, pedagang sengaja tak mencamtumkan harga di menu makanan mereka.

Alhasi, kejadian ini membuat publik geram. Harga makanan dengan kondisi tepat yang tak sepadan bikin masyarakat takut untuk makan di area Pekan Raya Jakarta itu.

Hmm, gimana menurut kamu?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rumah Sekda Karawang Digeledah, Begini Tanggapan Ketua BEM Fakultas Hukum UBP Karawang

MATA INDONESIA, KARAWANG-Pasca penggeledahan ruang dinas dan rumah Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang yang dilakukan oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Barat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini