Viral Penampakan Pocong Terlihat Jelas di Salah Satu Parkiran Apartment

Baca Juga
MATA INDONESIA, JAKARTA – Peristiwa terkait mistik yang kadangkala terjadi di sekeliling kita memang bikin suasana terasa seram. Gangguan makhluk halus seperti mendengar bunyi ketukan atau suara aneh lainnya sudah cukup membuat bulu kuduk merinding.

Lebih menakutkan lagi jika ada bukti jelas seperti rekaman video yang memperlihatkan wujud makhluk halus yang tidak dapat dilihat dengan mata telanjang.

Seperti pengalaman seorang wanita di Malaysia yang tengah viral karena telah merekam satu penampakan sosok seram diduga pocong.

Makhluk menyeramkan itu tampak seperti bersandar di salah satu mobil yang parkir di depan apartemennya. Menurutnya, video tersebut direkam sekitar jam 9 malam. Lebih menyeramkannya lagi, saat merekam penampakan pocong tersebut, suara gonggongan anjing terus terdengar di latar belakang.

Betul itu ada penampakan kalau anjing menyala seperti itu, berarti ia juga melihat makhluk itu.” komentar salah satu netizen.

Melalui video yang diunggah di akun TikTok @kwiena, jelas kelihatan penampakan sosok putih tersebut.

Namun tidak dapat dipastikan mengenai keaslian video yang telah ditonton lebih dari 450 ribu kali itu.

Meski demikian, video tersebut telah menarik perhatian netizen karena penampakannya sangat jelas setelah video itu dibuat sedikit terang.

Reporter: Widya Nurazizah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini