Viral Pamflet Pelakor di Halte Busway Dukuh Atas, Netizen Geger

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Netizen Twitter digegerkan oleh sebuah foto yang viral. Foto tersebut pertama kali diunggah oleh akun @larasmone.

Dalam foto yang diunggahnya terlihat pamflet bergambar seorang wanita yang dituding sebagai “pelakor”. Di pamflet tersebut juga tercantum nomor handphone. Diketahui, pamflet itu ditempel di Halte Busway Dukuh Atas 2.

Di unggahan foto yang kedua, terlihat pamflet yang menceritakan kisah perselingkuhan. Di dalamnya juga ada foto pria dan wanita yang dituding berselingkuh. Diduga wanita yang menempel pamflet tersebut merupakan istri dari pria yang berselingkuh.

“Mav ini istri yang diselingkuhi kerja di agency mana, SY SUKA KREATIFITASNYA,” tulis @larasmone, dikutip Selasa, 9 April 2019.

Foto-foto tersebut pun lantas viral. Banyak yang terkejut dengan cara unik wanita itu untuk membuat jera suami dan si pelakor. tak sedikit pula netizen yang mendukung.

“Ini mah tutorial ampuh mempermalukan pelakor,” tulis @tikaandry3.

“Aku suka nih istri istri kaya gini,” komentar @bucintaehyunq.

Berita Terbaru

Wabup Sleman : Ini Komitmen Kita Untuk Membersamai Seluruh Umat Beragama

Mata Indonesia, Sleman - Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa menghadiri kegiatan Doa Syukur Umat Hindu dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-108 Kabupaten Sleman yang bertempat di Pura Widya Dharma, Dero, Wedomartani, Ngemplak pada Minggu (12/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini