Viral Nenek Gombali Polisi usai Dikasih Masker: I Love You Bertubi-tubi Pak!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aksi seorang wanita tua alias nenek-nenek menggombali seorang polisi viral di media sosial. Gombalan tersebut terlontar usai dirinya diberikan masker.

Video itu salah satunya diunggah oleh akun @putraputritoraja_. Disebutkan bahwa kredit dari video tersebut berasal dari akun @mariokristiantodising_.

Dalam video yang dibagikan, aksi nenek itu bermula saat ada kegiatan bagi-bagi masker yang dilakukan oleh pihak kepolisian. Kegiatan itu dilakukan di sebuah pasar di Tana Toraja, Sulawesi Selatan.

Seorang nenek terlihat tengah menerima pembagian masker dari seorang polisi. Menariknya, si nenek bukan hanya mengucapkan terima kasih tapi juga menggombali polisi tersebut.

“Thank you very much,” ucap nenek tersebut. “I love you bertubi-tubi pak polisi,” lanjutnya sambil tersenyum lebar.

Orang-orang yang ada di sekitarnya pun bersorak ramai setelah mendengar ucapan sang nenek. Sementara itu, nenek itu pun tertawa terbahak-bahak usai disoraki oleh seisi pasar.

Lucunya, si nenek itu terlihat salah tingkah saat memakai masker. Ia mengenakan masker yang diberikan polisi hingga menutupi seluruh wajahnya.

Video ini pun viral dan mendapat beragam komentar dari netizen. Tak sedikit yang merasa terhibur melihat kelakuan si nenek.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini