Viral! Nekat Hirup Napas Pasien Covid-19, Pria Ini Meninggal Dunia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tak sedikit masyarakat di Indonesia yang masih tak percaya dengan bahayanya Covid-19. Banyak dari mereka yang menganggap remeh bahkan sampai membuat eksperimen yang membahayakan nyawa.

Seperti aksi dua pria berpeci ini. Video mereka viral di sosial media usai melakukan eksperimen dengan pasien Covid-19.

Diunggah oleh akun Instagram @trendingbuzz.id, nampak dua pria berpeci berdekatan dengan pasien Covid-19 tanpa mengenakan masker. Entah apa yang ada di kepala mereka, dua pria itu pun mendekatkan wajah mereka dengan pasien tersebut.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by TRENDINGBUZZ (@trendingbuzz.id)

“Bismilillah sampeyan ambil napas, ambil napas,” kata salah satu pria itu.

Pasien tersebut pun menuruti suruhan pria itu. Ketika bernapas dari mulut, kedua pria itu pun menghirup dan mendekatkan wajah dengan pasien tersebut.

Setelah video itu viral, muncul kabar duka yang tak diduga-duga. Salah satu pria yang berada dalam rekaman itu dikabarkan meninggal dunia pada Selasa 13 Juli 2021.

Pria itu bernama Masudin, seorang pakar terapi saraf telinga di Jombang, Jawa Timur.

Hingga kini, belum diketahui bagaimana nasib rekannya yang juga ikut menghirup napas pasien Covid-19. Menurut keterangan Masudin meninggal dunia usai mengalami sakit lambung dan demam.

Hmm, gimana menurut kamu gaes?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Komsos TNI dengan Komponen Masyarakat, Bersatu dalam Keberagaman Menuju Indonesia Maju

Mata Indonesia, Sleman - Kasiter Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Kav Tri Sugiarto mewakili Danrem 072/Pamungkas hadiri kegiatan Komunikasi sosial (Komsos) TNI dengan Komponen Masyarakat (Kommas) TA. 2024 bertempat di Ballroom Ayodya Hotel Indoluxe, Jalan Palagan Tentara Pelajar No.106, Ngaglik, Sleman, Yogyakarta. Selasa, (21/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini