Viral Momen Puan Maharani Terbata-bata Membaca Teks Bahasa Inggris, Netizen: Matikan Mic Aja

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sebuah video lawas yang memperlihatkan Ketua DPR RI, Puan Maharani terbata-bata saat membaca teks Bahasa Inggris kembali viral di media sosial.

Dalam video tersebut, Puan Maharani terlihat tengah berada di atas podium dalam suatu acara. Dalam acara tersebut, ia membacakan sebuah kata sambutan dengan Bahasa Inggris.

Namun, saat mengeluarkan beberapa patah kata dalam Bahasa Inggris, suaranya terdengar terbata-bata.

Dalam video itu juga terlihat bendera Negara Spanyol, serta tertera logo Kerajaan Spanyol pada podium yang disinggahi Puan.

Dari keterangan yang beredar, video tersebut adalah saat Puan Maharani menghadiri sesi debat umum dalam Inter Parliamentary Union (IPU) General Assembly ke-143 di Madrid, Spanyol, pada bulan November 2021 lalu.

Cuplikan video yang diunggah oleh akun @undercover.id pada laman media sosial Instagram itu pun sontak saja langsung menarik perhatian netizen dengan berbagai macam reaksi di kolom komentar.

“Matikan mic nya aja bu drpd malu,” tulis netizen.

“Doktor nih boss, senggol dong,” sahut netizen.

“Loh buk 11 prestasi nya kemana,,” tambah netizen.

“Sedikitpun gak ada yang membanggakan dari tuan putri PDIP ni.,” timpal netizen. “Layak dimatiin micnya.,” tutup netizen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini