Viral! Mobil Mercedes Benz Halangi Jalan Damkar, Pengemudi Minta Maaf

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Belum lama ini, jagat maya dihebohkan oleh aksi mobil Mercedes Benz yang menghalangi jalan mobil pemadam kebakaran di Bali. Kejadian itu viral di sosial media lantaran pengemudi mobil mewah itu dianggap angkuh hingga tak mau memberi jalan.

Tak lama setelah peristiwa itu, pihak Polda Bali pun berhasil mengamankan pengemudi mobil Mercy itu. Pengemudi tersebut merupakan seorang wanita berinisial YP.

Usai diamankan, YP pun dimintai keterangan oleh pihak kepolisian. Dilansir dari akun Instagram @trendingbuzz.id, wanita itu mengaku panik karena mendengar suara sirine dari mobil damkar.

Alhasil, ia tak bisa fokus dan memberi jalan. Ia pun mengatakan tak bermaksud untuk menghalangi jalan pemadam kebakaran tersebut.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by TRENDINGBUZZ (@trendingbuzz.id)

Pihak kepolisian yang mendatangi wanita tersebut diketahui tidak melakukan penilangan terhadap YP dan hanya diberikan edukasi. Wanita tersebut pun juga sudah meminta maaf atas kesalahan yang ia lakukan.

Sebelumnya, sempat terjadi kebakaran yang cukup besar di Pemogan, Denpasar. Hal itu membuat mobil pemadam kebakaran harus segera melaju ke lokasi kejadian.

Namun, di tengah jalan, mobil mewah Mercedes Benz justru menghalangi jalan damkar. Lewat video yang beredar, terdengar mobil pemadam kebakaran sudah mengklakson mobil Mercy yang berada di depannya. Namun, mobil tersebut terus melaju dan tak memberi jalan.

Alhasil, video tersebut pun viral di sosial media. Bahkan, meski pengemudi mobil mewa itu sudah meminta maaf, masih ada warganet yang mengecam aksinya.

“Paniknya lama amat,” kata akun m.rafi.m.

“Kalo gampang panik gak usah nyetir, nyusahin banget,” kata akun joseph_stalin_ig.

“Kalo panik minggir, ampun dah,” komentar akun angnanagaluh.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini