Viral! Mahasiswi Gagal Yudisium Gegara Jadi Korban Pelecehan Seksual, Kok Bisa?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jagat maya digegerkan oleh kisah seorang mahasiswi yang gagal mengikuti Yudisium atau semi wisuda di kampusnya. Usut punya usut, hal itu disebabkan dirinya merupakan korban pelecehan seksual.

Kejadian itu diungkap akun Instagram, @lambeturah_official, Jumat 3 Desember 2021. Dari unggahannya, terlihat mahasiswi Universitas Sriwijaya mengamuk dan hendak menuju panggung di depannya.

Ia geram karena namanya dihapus dari daftar Yudisium. Menurut keterangan, hal itu berkaitan dengan laporan sang mahasiswi ke  Polda Sumatera Selatan atas kasus pelecehan seksual.

Dari video yang beredar, gadis itu geram dan berjalan menuju panggung tersebut. Ia nampak tak terima namanya tidak dipanggil dan ternyata hilang dari daftar Yudisium.

Beberapa staf kampus pun hanya bisa terdiam. Sedangkan mahasiswi itu terus memperjuangkan haknya.

Sampai saat ini, belum ada ungkapan dari pihak kampus terkait kasus tersebut. Kejadian tersebut sukses menarik simpati netizen dan mereka pun mendukung aksi gadis itu.

“Lawan aja mba.”

“Saya dukung korban.”

“Malu gak tuh.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini