Home Gaya Hidup Dufan Night Dibuka Lagi, Tiket Jumat dan Sabtu Habis Terjual

Dufan Night Dibuka Lagi, Tiket Jumat dan Sabtu Habis Terjual

0
317

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar gembira bagi warga yang ingin liburan ke Dunia Fantasi Taman Impian Jaya Ancol.  Mulai pekan ini, Dufan Night sudah dibuka kembali untuk umum. Kuota Dufan Night sebanyak 2.500 tiket per hari untuk hari Jumat dan Sabtu ini telah terjual habis.

Direktur Operasional PT Taman Impian Jaya Ancol Eddy Prastiyo mengatakan antusiasme pengunjung untuk menikmati Dufan Night sangat tinggi. ”Alhamdulillah antusiasme pengunjung sangat luar biasa, kuota sudah habis beberapa hari sebelumnya untuk Jumat dan Sabtu ini,” kata Eddy, Jumat 3 Desember 2021.

Saat ini jumlah pengujung dibatasi 2.500 orang setiap hari. Pengunjung dapat merasakan bagaimana atmosfer Dufan saat dibuka pada malam hari. Menurut Eddy, Dufan terakhir dibuka malam hari pada dua tahun lalu.

Dufan Night dihentikan selama pandemi Covid-19 di Indonesia sejak Maret 2020. Mulai Jumat, 3 Desember,

Dengan pembatasan kuota hanya 2.500 per hari, pengunjung bisa leluasa menikmati semua wahana permainan tanpa antre terlalu panjang karena waktu yang terbatas. Dufan Night hanya dibuka sejak pukul 19.00 hingga 21.00.

”Mudah-mudahan pengunjung bisa menaiki cukup banyak wahana, walaupun hanya empat jam,” kata Eko.

Ada 25 wahana populer yang dapat dinikmati pengunjung. Antara lain Arung Jeram, Bianglala, Baling-Baling, Istana Boneka, Kereta Misteri hingga Tornado pada malam hari. Selain 25 wahana tersebut, pengelola Dufan juga menampilkan pertunjukan parade elektrik dan lima panggung musik serta fire dance

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here