Viral! Kerasukan di Rumah Sakit di Depan Orang Koma, Netizen: Ada 3 Satpam, Kok Cuma Nontonin Aja?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sebuah video yang menegangkan tengah viral di platform TikTok. Video tersebut menampilkan seorang wanita yang tengah mengamuk karena kerasukan iblis.

Melalui unggahan akun TikTok @farhanyob, video ini jadi viral. Dalam video tersebut menampilkan suasana dalam rumah sakit yang mencekam.

Di mana ada seorang wanita berdiri di samping pasien yang sedang koma. Wanita tersebut mengamuk sambil tertawa-tawa dan mengaku bahwa yang merasuki tubuhnya itu adalah iblis.

Terlihat ia mengamuk-amuk sambil memukul pinggiran kasur yang ditiduri oleh pasien yang sedang koma. Sebab tak hanya itu, wanita ini juga membanting bantal pada pasien yang koma tersebut.

Tentu video ini menjadi perdebatan publik.

Pasalnya si perekam video menyoroti tiga petugas yang ikut berdiri di sana. Hanya menyaksikan si wanita tersebut mengamuk tanpa ada pertolongan.

Banyak diantaranya netizen jadi geram melihat petugas rumah sakit itu yang tak ada antisipasinya. Hingga video ini menjadi viral dan telah ditonton sebanyak 11,8 juta kali!

“Woy kasian tu orang udh sekarat juga malah di gituin.”

“Kok gak ditolong-tolong ya malah diliatin doang takut keburu ngamuk.”

“Satpam ada 3 semua malah nontonin.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini