Viral! Emak-emak Ngamuk di Toko Sepatu, Ngaku Istri Kepala Jaksa

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jagat maya kembali dihebohkan dengan aksi emak-emak di tanah air. Belum lama ini, beredar video seorang ibu-ibu mengamuk di sebuah toko sepatu.

Kejadian itu viral dan diunggah akun Twitter, @ndagels. Ia memposting rekaman emak-emak yang ngamuk ke karyawan toko. Padahal, anak dari ibu itu baru saja menendang barang dagangan yang ada di toko itu.

“Anaknya nendang2 barang dagangan yg di display ditegur ga terima malah sok mau beli tokonya,” tulis akun itu, Minggu 16 Januari 2022.

Tak cuma itu, terdengar juga sang ibu yang mengaku dirinya istri dari kepala kejaksaan. Pengakuan itu dilaukan demi membuat takut para karyawan toko.

“Ngaku-ngaku istri kepala kejaksaan,” tulisnya.

Leboh lanjut, wanita yang diduga bernama Sriweni itu akhir meminta maaf atas kegaduhan yang ia buat. Ia pun mengaku menyesal dan tidak mengenal sosok kepala kejaksaan yang ia sebut.

“Saya memohon maaf dan sebenarnya saya tidak mengenal bapak Kajari (Kejaksaan Agung RI) tersebut,” ucapnya.

Sontak, video viral itu mengundang berbagai respon warganet. Mereka geleng-geleng kepala karena kerap kali menemukan kasus orang yang mengaku sebagai istri pejabat hanya demi ditakuti orang lain.

Usut punya usut, peristiwa itu terjadi di Medan, Sumatera Utara.

“Tapi gak minta maaf sama mbak-mbak tokonya.”

“Semoga anaknya gak mewariskan sifat ibunya.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini