Viral! Istri Beri Kejutan Tapi Tak Direspon Suami, Netizen: Yuk Cari Suami Baru

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ketika yang terkasih sedang berulang tahun, pastinya kita ingin memberikan kejutan walau sederhana sebagai bentuk kasih sayang pada pasangan. Bukannya merasa bahagia, pria yang seperti suami dari istri ini malah membiarkan dan berlalu pergi setelah diberi kejutan.

Video yang menampilkan istri beri kejutan pada suaminya itu menjadi viral di TikTok. Videonya diunggah melalui akun TikTok @c_ehem.

Dalam videonya terlihat seorang istri yang sudah menyiapkan kue ulang tahun untuk suaminya setelah pulang bekerja. Kue yang udah dihiasi begitu cantik dengan lilin yang menyala pun udah disodorkan untuk suami.

Namun mengejutkannya, sang suami malah tak memberikan respons apapun pada istrinya. Ia berlalu begitu saja dan tak ada ekspresi ataupun respons.

“Sakit tak berdarah,” tulis pemilik akun.

Video ini pun menjadi viral di media sosial. Kini videonya pun telah ditonton sebanyak 19,2 juta kali lho!

Selain itu juga video ini jadi ramai dengan komentar dari warganet. Gak sedikit dari mereka merasa kasihan dan salut pada wanita tersebut walaupun kejutannya gak sesuai harapan, ia masih tetap tersenyum.

“Sakitnya sampai sini.”

“BANYAK ORANG YG INGIN ISTRI SEPERTI ITU. TAPI KETIKA ADA, DI SIA2 KN BEGITU SAJA.”

“Dan istrinya masih bisa tersenyum meski suaminya cuek2 aja.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini