Ditabrak Truk, 8 Tentara AS Dilarikan ke Rumah Sakit

Baca Juga

MATA INDONESIA, BAVARIA – Angkatan Darat Amerika Serikat (AS) melaporkan bahwa sebuah truk menabrak kendaraan militer AS yang tengah melakukan konvoi di Provinsi Bavaria, Jerman. Akibat kecelakaan ini, delapan tentara dilarikan ke rumah sakit untuk pemeriksaan pencegahan.

Berdasarkan laporan, truk militer AS itu berada di bahu jalan raya A3 dekat Kota Neumarkt in der Oberpfalz – sekitar 20 mil tenggara Nuremberg, ketika ditabrak oleh truk sipil, kata Associated Press.

“Truk Angkatan Darat AS yang melaju di jalan raya dari Hohenfels menuju Grafenwoehr menepi setelah terpisah dari konvoi lainnya,” kata Letnan Kolonel Michael Weisman, Direktur Urusan Masyarakat untuk Komando Pelatihan Angkatan Darat ke-7.

“Saat kendaraan menunggu, ditabrak oleh truk komersial sipil,” kata Weisman, menambahkan insiden ini merusak tiga kendaraan Angkatan Darat AS, melansir Yahoo News.

Associated Press melaporkan bahwa truk itu menabrak kendaraan militer AS dari belakang, mengutip kantor berita Jerman DPA.

“Layanan darurat Bavaria tiba di tempat kejadian dan menutup jalan raya,” sambung Weisman kepada The Hill. Berdasarkan laporan Associated Press, kabin truk komersial hancur dalam kecelakaan tersebut, sementara pengemudi truk dilaporkan tewas. Polisi Jerman menggambarkan insiden itu sebagai kecelakaan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini