Viral! Hasyakyla Utami Jadi Korban Eksibisonis, Ada Pria Pamer ‘Anu’ saat Live IG

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Live Instagram yang dilakukan mantan personel JKT48, Hasyakyla Utami, menjadi perbincangan netizen. Pasalnya, ia telah menjadi korban dari aksi eksibisionisme.

Potongan video siaran langsungnya itu pun beredar luas di media sosial. Insiden ini terjadi saat kakak Adhisty Zara ini merespons komentar dari sebuah akun untuk live bareng. Ia mengira akun tersebut adalah sang mantan pelatih dance-nya.

“Live barenglah.’ Ayo, Kak Iin. Tapi, sebentar lagi aku mau makan, sudah dipanggil oleh kanjeng ratu (ibu). ‘Kak Iin mau live bareng.’ Oh, ini sudah request,” ucap Hasyakyla Utami sambil membacakan komentar dari orang tersebut.

Namun, setelah menerima permintaan live bareng, ia dikejutkan dengan hal yang ada di layarnya. Bukan wajah sang pelatih seperti yang ia harapkan, tetapi ada seorang pria yang menunjukkan kemaluannya.

Hasyakyla yang syok langsung mengakhiri live saat itu juga. Ia yang baru saja menjadi korban dari aksi ekshibisionis pun mengaku trauma saat ini.

“SYOKKK TERAPI ALL,” ujar Hasyakyla dalam sebuah cuitan di akun Twitter miliknya. “Fix trauma live ig selamanya,” tulisnya lagi.

Tak lama kemudian Hasyakyla kembali menyinggung kejadian mengejutkan yang baru saja dialaminya ini. Ia pun mengungkapkan jika akun Instagram milik sang mantan pelatih rupanya telah diretas oleh orang lain.

Hal ini disampaikan oleh Hasyakyla lewat unggahan sebuah Instagram Stories. Ia pun kembali mengungkapkan perasaan syok yang dialaminya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini